Kamis, 23 Agustus 2012

Hari yang Melegakan...

Sungguh Tuhan Yesus memang amat baik hati. Dua kejadian yang melegakan hari ini terjadi. Kejadian pertama, kabar gembira kalau si bisul yang menghinggapi tangan organis kesayangan sudah hilang, tangan yang bengkak seperti jejeran pisang rebus itu sudah kempis dan kembali lentik lagi. Sangat melegakan... Terima kasih Tuhan, sudah sudi menjaga organis kami yang amit-amit imutnya itu...

Me and Diandra
Kejadian kedua yang melegakan, semua saudara-saudara plus cucu kesayangan datang menyerbu karena yang menulis ini tengah ulang tahun. Melegakan karena kerinduan yang sudah memuncak akhirnya bisa terlampiaskan. Dan semua itu terjadi hanya karena saya hanya melakukan satu hal saja: berdoa dengan segala kesungguhan hati kepada Tuhan Yesus, agar mengabulkan semua yang saya inginkan.
Keyakinan saya kepada Tuhan kita semakin menebal karena saya semakin yakin, jarak di antara kita dengan Tuhan ternyata memang tipis sekali: hanya sejauh doa dengan segala kepasrahan diri. Apakah Tuhan mendengar doa kita di antara ratusan juta orang yang juga berdoa di saat yang sama? Hm, rasanya itu 'urusan' Tuhan, mau mendengar atau tidak, tapi adalah kewajiban kita untuk lapor dan memohon bantuan serta berkatNya. Nyatanya, Tuhan tidak pernah terlambat untuk memberikan pertolongan, selalu di saat yang tepat dan di waktuNya, bukan di waktu kita.
Benar sekali kalau ada yang berkata: God answers in 3 ways: (1) He says YES and gives you what you want, (2) He says NO and gives you something better or (3) He says WAIT and gives you the best.
Jadi, tugas kita memang harus berdoa, bersabar dan menunggu apa jawaban Tuhan. Dan apapun jawabanNya, percayalah... itu adalah yang terbaik untuk kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar