Sabtu, 14 Juli 2012

Koini Ochite buat Happy dan Hidehiko

Menyesuaikan diri dengan permintaan pasangan pengantin memang menjadi salah satu orientasi dari seluruh anggota St. Clara Fortin Choir, sekalipun hal itu menuntut para anggota untuk selalu belajar lagu baru yang "beyond imagination".
Permintaan agar sebuah lagu bernuansa Jepang dinyanyikan, datang ketika calon pengantin, Annastasia Happy Satio berusaha memberi surprise calon suaminya yang orang Jepang. Akhirnya, pilihan lagu jatuh pada Koini Ochite (Fall in Love) yang aslinya dinyanyikan Akiko Kobayasi dan dipopulerkan oleh Olivia Ong. Lagu manis, romantis dan puitis itu pun meluncur dilantunkan Ninik, salah satu anggota St Clara Fortin Choir. 
"Aaah.... you sang a Japanese song? Domo arigato gozaimasu..." kata Hidehiko Tanabe ketika seluruh anggota paduan suara berkesempatan berfoto di akhir acara. Pertanyaan dan senyuman yang tersungging di bibir Hide pun menjadi "bayaran" yang tak ternilai...
Menjadi satu kebanggaan dan kesenangan tersendiri ketika pasangan pengantin puas dengan pelayanan dari St. Clara Fortin. Terima kasih Tuhan, telah memberkati paduan suara ini sehingga bisa melayani dengan sebaik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar