Rabu, 25 Juli 2012

Partitur "Dreams Come True" Langsung dari Penciptanya!

 Sungguh sebuah kehormatan bagi St Clara Fortin Choir. Lagu "Dreams Come True" yang diminta calon pengantin pada 1 Desember besok sudah didapatkan. Partitur lengkap, komplit dengan music chord dan lirik dikirimkan Joel Diamond, khusus untuk St Clara Fortin Choir. Tak lupa, Joel juga mengirimkan mp3 lagu tersebut at no charge at all!
Benar-benar menggembirakan, karena seluruh jagat maya internet sudah diubek-ubek, tapi tetap tidak mendapatkan partitur itu. Tapi ketika Joel dikirimi email mengenai kesulitan itu, ia mengirimkannya langsung. Thank you so much, Joel!
Dreams Come True adalah komposisi lagu dari Canon in D dari Pachelbel yang diberi lirik manis tentang sepasang kekasih yang mengikrarkan janji menjadi suami-istri. Lagu itu diperdengarkan sebagai lagu pernikahan pasangaan Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Catherine (Kate) Middleton di Westminster Abbey Church pada Jumat 29 April 2011 lalu.
Bersama Rudy Perez, L dan Russel Brown, Joel Diamond merancang musik yang sangat cantik untuk diperdengarkan ketika William dan Kate melangsungkan pernikahan yang menjadi pusat perhatian dunia kala itu.
Lega rasanya... Paduan suara dan organis tinggal belajar, belajar dan belajar untuk membawakan lagu itu seindah mungkin. Karena janji adalah sesuatu yang harus ditepati. Tapi tiap anggota Clara Fortin Choir selalu yakin, kalau Tuhan Yesus dan Roh Kudus selalu menaungi setiap usaha umatnya untuk berbuat baik bagi sesamanya.

14 komentar:

  1. di mana ada usaha, memang di situ ada jalan. Tetap semangat berlatih ya...

    BalasHapus
  2. Selamat pagi.....sy mau bertanya...blhkah sy meminta partitur lagu dreams come true? Sy suk sekali dgn lagu itu dan rencana akan dibawakan dlm misa wedding sy...sy sdh mencari namun tidak dapat. Terima kasih..

    BalasHapus
  3. Selamat siang.. bolehkah saya meminta partitur lagu dreams come true? saya harus mengiringi paduan suara menyanyikan lagu itu.. sy sudah coba cari partitur lagu itu tapi belum berhasil menemukannya... terima kasih sebelumnya..

    BalasHapus
  4. Selamat malam, bisakah saya mendapatkan copy partiturnya, untuk mengiringi duet di misa pernikahan. Terima kasih.

    BalasHapus
  5. Hallo, apakah saya boleh meminta copy partitur tersebut juga untuk acara pernikahan saya? Ke email valent.cindy89@gmail.com, terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  6. Hallo admin. Saya fidelis, bisakah saya memperoleh partitur lagu tersebut? kami juga mencari2 partitur dreams come true utk pernikahan salah satu anggota paduan suara kami. mohon responnya segera. trims. fidelis.ac9@gmail.com

    BalasHapus
  7. Hii...saya natalia putri, apakah saya boleh meminta copy partitur Dream Come True untuk acara pernikahan saya? mohon jika dapat, dapat dikirimkan ke email: putri.natalia85@gmail.com, terimakasih ya..

    BalasHapus
  8. dear admin, bolehkah saya meminta copy partitur lagu dreams come true tersebut untuk pemberkatan pernikahan saya januari 2017 ke email febriantylydia@gmail.com. Terima kasih, GBU.

    BalasHapus
  9. haloo admin, bolehkan saya meminta copy partitur dream come true? rencananya lagu ini juga akan dinyanyikan di pemberkatan nikah. sudah mencari dimana-mana dan tidak ketemu. kalau boleh mohon dikirim ke alamat email eunike_nafiri@yahoo.co.id terimakasih

    BalasHapus
  10. Hallo admin, bolehkah saya minta partiturnya?? Rencananya akan dipakai untuk koor wedding saya, kami suda mencari tapi tidak ketemu.. Tolong email ke albert.marlinaa@gmail.com untuk kirim partiturnya. Terima Kasih banget.

    BalasHapus
  11. haloo admin, bolehkan saya meminta copy partitur dream come true? kalau boleh mohon dikirim ke alamat email paksamsam@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  12. apakah saya bisa minta partitur dreams come true

    BalasHapus
  13. Apakah saya bisa dapat copy partiturnya....hampir 6 bln saya mencar...

    BalasHapus
  14. Bolehkah kirim partitur nya juga kesaya: yudhistira.lim@gmail.com , thansk ya

    BalasHapus